TES HIV GRATIS...

16 Agustus 2019 22:45:08 WIB

CEPAT. MUDAH. RAHASIA

HIV singkatan dari ‘Human Immunodeficiency Virus‘. Virus ini menjangkiti sel-sel sistem kekebalan tubuh kita dan menghancurkan atau mengganggu fungsinya. Infeksi virus ini mengakibatkan terjadinya penurunan sistem kekebalan tubuh yang terus-menerus.

Sebagian besar orang yang terinfeksi HIV tidak menyadarinya karena tidak ada gejala yang segera   tampak setelah terjadi infeksi awal. Beberapa orang mengalami gangguan kelenjar dengan efek seperti demam (disertai panas tinggi, gatal-gatal, nyeri sendi, dan pembengkakan pada limpa). Ini biasanya terjadi antara enam minggu dan tiga bulan setelah terjadinya infeksi.
Walaupun infeksi HIV tidak disertai gejala awal, seseorang yang terinfeksi HIV sangat mudah menularkan virus tersebut kepada orang lain.

Bagaimana ciri orang yang terinfeksi HIV? Satu-satunya cara untuk menentukan apakah HIV ada di dalam tubuh seseorang adalah melalui tes.

 

 

Diolah dari berbagai sumber

Komentar atas TES HIV GRATIS...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License