Malam Tirakatan HUT RI ke 74 Mangir Lor Rt 02

16 Agustus 2019 22:25:45 WIB

Tujuh puluh empat tahun sudah Republik Indonesia merdeka. Sebagai ungkapan rasa syukur sebagai warga negara sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia mengadakan acara tirakatan.

Begitupula malam hari ini (16/08) mulai pukul 19.30, masyarakat Rt 02 Mangir Lor melaksanakan malam tirakatan di sepanjang jalan protokol Rt 02. Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hari Merdeka, kemudian sambutan Ketua Rt 02 bpk. Subani, dilanjutkan sambutan Dukuh Mangir Lor bpk. Lha Lha Setiawan, kemudian dilanjutkan doa bersama 'tahlil' untuk mendoakan arwah para pejuang kemerdekaan dan pembacaan sambutan Bupati Bantul oleh bapak Carik Sendangsari Bapak Zuchri Saren Satrio, S.Sos.

Acara berjalan lancar dan ditutup seletah selesai makan kembul tumpeng dan ingkung ayam kampung.
Merdeka...!

Komentar atas Malam Tirakatan HUT RI ke 74 Mangir Lor Rt 02

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License