Survey Minat dan Bakat Masyarakat Desa Sendangsari

15 Agustus 2019 14:35:43 WIB

Kamis, 15 Agustus 2019 Bappeda Bantul melalui CV. Kitab Kalimosodo adakan Program Penelusuran Minat dan Bakat Masyarakat melalui survey. Hadir dalam acara ini, Carik Desa Zuchri Saren Satrio, Kasi Kesejahteraan Gestria Sariaji Fariris, Konsultan CV. Kitab Kalimosodo Susi dan tim, serta 56 warga miskin Desa Sendangsari.

Carik desa sampaikan program desa ke depan akan lebih banyak menyasar kepada program-program pemberdayaan. Masyarakat diimbau untuk membuat kelompok di masing-masing wilayah untuk bisa mengakses program pemberdayaan desa.
Konsultan Bappeda CV. Kitab Kalimosodo, Susi sampaikan Program ini bertujuan untuk menelusuri minat dan bakat masyarakat miskin agar menghasilkan data minat dan bakat yang valid. Data tersebut diharapkan dapat menjadi data rujukan dari semua program pemberdayaan masyarakat dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bantul. Sebanyak 21 desa dari 75 desa se-Bantul menjadi sampling untuk kegiatan ini. 21 desa tersebut dipandang sudah mewakili karakteristik desa se-Bantul, baik secara geografis, demografis, kultur, dan kondisi-kondisi sosiologis masyarakat.

Komentar atas Survey Minat dan Bakat Masyarakat Desa Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License