Lurah Desa Sendangsari Serahkan Timbangan dan Alat Ukur Panjang Badan Balita Kepada 20 Posyandu

14 Agustus 2019 14:31:14 WIB

Bersamaan dengan pertemuan PKK Kecamatan Pajangan yang diselenggarakan di Pendopo Kantor Lurah Desa Sendangsari pada Hari Selasa, 13 Agustus 2019 kemarin Lurah Desa Sendangsari serahkan timbangan dan alat ukur panjang badan balita kepada 20 Posyandu se-Sendangsari. Program ini merupakan program yang diusulkan oleh Posyandu Sendangsari pada Musdes RKPDesa tahun lalu. Kemudian dianggarkan pada tahun ini menggunakan Dana Desa yang tertuang dalam APBDesa Tahun Anggaran 2019. Dalam kesempatan ini selain Lurah Desa Sendangsari juga hadir Carik Desa Satrio, Kasi Kesejahteraan Gestria, Ketua Penggerak PKK Pajangan dan Sendangsari serta Kader Yandu se-Sendangsari yang masuk dalam Pokja 4 PKK Desa Sendangsari.

Dengan diberikannya timbangan dan alat ukur panjang badan ini diharapkan seluruh anggota Kader Posyandu se-Sendangsari dapat bekerja dengan profesional, lebih baik dan lebih semangat lagi. Selain itu data perkembangan anak juga lebih valid dan dapat dipertanggungjawabka yang muaranya dapat menekan angka stunting dalam rangka menciptakan generasi yang sehat, cerdas dan sejahtera serta berkemajuan.

Komentar atas Lurah Desa Sendangsari Serahkan Timbangan dan Alat Ukur Panjang Badan Balita Kepada 20 Posyandu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License