3 Besar Pemenang Festival Takbir Idul Adha #9 oleh KT SEJATI Desa Sendangsari

12 Agustus 2019 13:42:18 WIB

Festival Takbir tahun ini adalah kegiatan ke Sembilan kalinya yang diselenggarakan oleh KT SEJATI Desa Sendangsari. Meski jumlah peserta yang mengikuti tidak sesuai target yang diharapkan, tapi tidak mengurangi semangat panitia dalam mensukseskan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga Desa Sendangsari dan sekitarnya.

Tahun ini dengan mengambil Tema “Gema Takbir Sendangsari” diikuti oleh 8 kelompok yang terdiri dari TPA Fathul Huda Mangir, TPA Jetis Pajangan, Remaja Masjid Gunting Pandak, Remaja Masjid Bolon Palbapang, Muda-Mudi Kabrokan Kulon, Pemuda Krandohan Pendowoharjo Sewon, Remaja Masjid Kembangsongo Jetis Bantul dan Remaja Masjid Fathul Huda Mangir Wonoboyo.

Mulai start dari Dusun Kunden Sendangsari pada pukul 19.30, para peserta satu persatu menuju finish dan melakukan display di area Lapangan Kamijoro. Atraksi display menyuguhkan kreatifitas masing-masing kelompok. Ada yang menampilkan dengan tema Surat Al fill yang menceritakan tentang pasukan Raja Abrahah yang menyerbu Ka’bah yang kemudian dapat dikalahkan oleh pasukan burung ababil yang dikirim dari langit.

Akhir dari rangkaian acara adalah pengumuman kejuaraan yang dibacakan oleh perwakilan dari juri. Pemenang diambil juara 1, 2 dan 3 secara berututan adalah Remaja Masjid Kembangsongo Jetis Bantul, Pemuda Krandohan Pendowoharjo Sewon dan Remaja Masjid Fathul Huda Mangir. Salah satu thropy kejuaraan disampaikan oleh Lurah Desa Sendangsari. Selamat untuk para pemenang; kita tunggu event dari KT SEJATI selanjutnya.

Komentar atas 3 Besar Pemenang Festival Takbir Idul Adha #9 oleh KT SEJATI Desa Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License