TEMA KERAJAAN OLEH REMAIS FATHUL HUDA MANGIR BERHASIL MENEMBUS JUARA 3

12 Agustus 2019 09:53:00 WIB

Semangat dalam berorganisasi menyatukan seluruh pemuda 3 Dusun Mangir dalam ikatan Remaja Masjid Fathul Huda. Semangat ini tentunya juga mendorong untuk selalu berpatisipasi dalam kegiatan-kegiatan keagamaan, tidak hanya di internal lingkungan Masjid tetapi juga kegiatan eksternal lainnya. Pada kesempatan  ini REMAIS mengikuti Lomba Takbir yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sendagsari. Dari sibuknya kegiatan tiap-tiap dusun tidak menyurutkan semangat dan kekompakan remaja masjid ini untuk mengekspresikan kreatifitas. Remais dengan mengusung tema Kerajaan sangat antusias dalam menyuarakan takbir dari start sampai finish di Lapangan Kamijoro. Kostum nuansa merah hitam dan aksesoris panahan untuk putri dan tombak serta keris untuk putra menjadikan kemeriahan dan keharmonisan dalam menyuguhkan display di area finish.

Kekompakan dari seluruh remaja masjid mengantarkan REMAIS FATHUL HUDA menjadi Juara ke 3 dalam Lomba Takbir tadi malam, Minggu  11 Agustus 2019.

Komentar atas TEMA KERAJAAN OLEH REMAIS FATHUL HUDA MANGIR BERHASIL MENEMBUS JUARA 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License