TPA FATHUL HUDA MANGIR MENGUSUNG TEMA BATIK

12 Agustus 2019 09:35:52 WIB

Dalam mengikuti lomba takbir Minggu,11 Agustus 2019 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sendangsari, TPA Fathul Huda mengusung tema Batik. Memulai start dengan nomer urut 1, para santri TPA sangat antusias dalam mengumandangkan takbir. Kostum batik yang didominasi warna coklat dipadukan dengan aksesoris hijau emas dan mahkota berwarna silver tampak menyala terkena pantulan dari lampion senter yang dimodifikasi. Aksesoris lainnya yang digunakan oleh masing-masing santri adalah kipas dan ditambah maskot miniatur Ka’bah yang dibawa oleh pasukan penabuh musik.

Setelah sampai di tempat finish, kelompok melakukan display dengan gerakan yang kompak sembari memutari miniature ka’bah. Kekompakkan dan semangat yang luar biasa dari para santri ini perlu dijaga untuk meningkatkan kreatifitas dan kerjasama dalam kelompok. Suksesnya partisipasi ini tidak lepas dari kerja keras para ustadz dan ustadzah TPA Fathul Huda beserta dukungan dari wali santri dan pengurus Takmir Masjid Fathul Huda.

Komentar atas TPA FATHUL HUDA MANGIR MENGUSUNG TEMA BATIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License