Peringati Hari Kemerdekaan, Gamamira Siapkan Berbagai Acara

10 Agustus 2019 17:04:33 WIB

Bantul, Karang Taruna Unit Kamijoro atau yang biasa disebut dengan Gamamira, telah mempersiapkan berbagai acara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Diketuai oleh saudara Okta Adi, Gamamira telah melakukan persiapan jauh-jauh hari, sejak dua bulan yang lalu. Ditemui di lokasi persiapan acara, saudara Okta adi menjelaskan bahwa tahun ini Gamamira fokus kegiatan di bulan Agustus, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam berbagai acara. Dijelaskan lebih lanjut, bahwa kegiatan nanti akan dilaksanakan dalam dua hari, yakni tanggal 17 dan 18 Agustus. Adapun kegiatannya meliputi lomba gamamira, yakni lomba panjat debog pisang, yang akan dilaksanakan di kali kramat pada tanggal 27 Agustus mulai jam 12.30 wib. Kemudian di hari berikutnya, tanggal 18 Agustus, acara dimulai dari pagi, senam masal dan dilanjut dengan lomba untuk anak-anak. Dan sebagai penutupnya, malam harinya diadakan pentas seni yang akan diadakan di pendopo Kecamatan Pajangan mulai pukul 19.30 wib. 

Jadi, bagi warga kamijoro, silahkan berbondong-bondong untuk mensukseskan acara tersebut. Dan bagi warga sekitar, mari saksikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Unit Kamijoro. Merdeka.

Komentar atas Peringati Hari Kemerdekaan, Gamamira Siapkan Berbagai Acara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License