Bersama Dinas, Pemerintah Desa Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Program KRPL di KWT Benyo

09 Agustus 2019 09:26:40 WIB

Rabu, 24 Juli 2019 Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul bersama dengan Pemerintah Desa Sendangsari yang dihadiri Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, Kasi Kesejahteraan Gestria Sariaji Fariris, dan Dukuh Benyo Surinto monitoring dan evaluasi Program KRPL di Kelompok Wanita Tani Melati Benyo. Koordinator BPP Pajamgan Dwi Purwanto juga hadir dalam acara ini. Acara ini diselenggarakan di Los Makam Dusun Benyo, Sendangsari, Pajangan. KWT Melati diwakili oleh Ibu Mujimah menyampaikan laporan perkembangan pengelolaan budidaya ayam buras dari Program KRPL.
Harapan ke depan Program ini bisa berkelanjutan dan bisa mensejahterakan anggota KWT Melati serta bisa menjamur ke masyarakat lebih luas.

Lurah Desa Sendangsari menyampaikan di tahun ini Desa juga akan mensuport program pemberdayaan dari Dana Desa untuk KWT Benyo.

Komentar atas Bersama Dinas, Pemerintah Desa Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Program KRPL di KWT Benyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License