P3A bersama Pemdes Sendangsari Evaluasi Progres Pembangunan P3-TGAI 2019

09 Agustus 2019 09:25:31 WIB

Selasa, 23 Juli 2019 Ketua P3a Sendangsari Sandiyo memimpin evaluasi progres pembangunan jaringan irigasi tersier bulak Sendangsari. Hadir Kasi Kesejahteraan Gestria Sariaji Fariris menyampaikan kepada pengurus untuk mempercepat pengerjaan secara teknis. Waluyo, tenaga perencana desa bersama dengan fasilitator P3-TGAI sudam mempersiapkan rencana-rencana strategis untuk optimalisasi pengerjaan agar selesai tepat waktu dan tepat guna.
Jaringan irigasi teraier ini jika berfungsi dengan optimal akan mengaliri areal persawahan lebih kurang 65 Ha di bulak Jetis, Jaten dan Mangir.

Komentar atas P3A bersama Pemdes Sendangsari Evaluasi Progres Pembangunan P3-TGAI 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License