Penutupan ruas jalan di Dusun Mangir Lor

08 Agustus 2019 11:26:15 WIB

Saat ini beberapa ruas jalan kampung Dusun Mangir Lor ditutup. Hal ini dikarenakan sudah dimulainya pembangunan jembatan sungai bedog  pada akhir bulan Juli 2019, Jembatan yang menghubungkan Dusun Mangir Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan dengan Kecamatan Pandak, tepatnya Dusun Ngentak Mangir Wijirejo. Jembatan sungai bedog ini ambrol akibat kondisi ekstrem fenomena alam siklon tropis Cempaka yang terjadi akhir tahun 2017.  

Penutupan ruas jalan terutama jalan menuju arah Kantor Bulog. Ruas jalan ini ditutup khususnya untuk mobil dan truk dan diberlakukan satu arah saja. Penutupan tersebut demi kelancaran truk angkut bahan material untuk pembangunan jembatan. Selain itu tentu saja jalan dari arah barat menuju jembatan ditutup total. Dengan penutupan jalan ini diharapkan warga sekitar untuk bisa mematuhi sehingga pembangunan jembatan berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Komentar atas Penutupan ruas jalan di Dusun Mangir Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License