Koordinasi Himpaudi Kecamatan Pajangan

07 Agustus 2019 21:40:47 WIB

Siang ini Rabu, 7 Agustus 2019, bertempat dirumah ibu Suprihatin, SE (ketua Himpaudi Sendangsari) Mangir Kidul telah diselenggarakan pertemuan Himpaudi tingkat Kecamatan Pajangan. Himpaudi adalah himpunan pendidik anak usia dini, jadi merupakan kumpulan dari para pendidik SPS, Kelompok Bermain, dan RA maupun TK. 
Pertemuan yang diselenggarakan rutin setiap 2 bulan sekali ini dihadiri oleh semua pendidik PAUD se Kecamatan Pajangan. Agenda siang tadi menginformasikan bahwa akses dapodik PAUD akan di online kan dan membahas agenda studi wisata untuk kepengurusan baru.
Dalam acara Siang tadi juga dihadiri oleh pihak kampus Catur Sakti Bantul yang mempromosikan program studi S1 untuk pendidik PAUD. Hal ini seperti disampaikan dalam wawancara melalui WhatsApp oleh koordinator humas Himpaudi Kecamatan Pajangan ibu Supeniwati.

Komentar atas Koordinasi Himpaudi Kecamatan Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License