Penerimaan KKN Tematik. Alma Ata

Administrator 18 Februari 2019 13:00:04 WIB

Carik Desa , Zuchri Saren Satrio,S.Sos. dan perwakilan dari Puskesmas Pajangan, menerima peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta di Balai Desa Sendangsari Pajangan, Senin. 09.30 WIB (18/02/2019).

Carik Desa mewakili Lurah Desa menyampaikan sambutannya diantaranya “Mahasiswa dipersilahkan untuk aktif kerjasama dengan para kader dalam melaksanakan program-programnya, adat masyarakat desa Sendangsari berbeda dengan temen-teman yang masih kuliah, untuk itu diharapkan kepada teman yang menjalankan KKN diharapkan menyesuaikan” tuturnya.

Pihak  STIKES Alma Ata  Yang diwakili salahsatu dosennya mengucapkan terimakasih mahasiswa KKN kami diterima di Desa Sendangsari, mohon bimbingannya kepada semua lapisan untuk membina mahasiswa yang sedang KKN ini serta mohon kerjasamanya, kepada mahasiswa yang sedang KKN diharapkan bisa menyesuaikan dengan adat istiadat yang ada dalam masyarakat Mangir.

sementara pihak puskesmas Pajangan menyampaikan “ apreasi atas semua program-progam yang akan dilaksanakan oleh KKN STIKES Alma Ata , fihak puskesmas siap membantu atas program-programnya.

KKN STIKES Alma Ata Yogyakarta ini bertempat di Dusun Mangir Lor dan Mangir Tengah.

Salam. Semangat Makaryo Bangun Desa!

Komentar atas Penerimaan KKN Tematik. Alma Ata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License