Tempati Peringkat 3 Pool, Sendangsari Gagal Penuhi Target

12 Februari 2019 08:48:40 WIB

Bantul, Tim sepakbola kebanggaan warga Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan gagal memenuhi target lolos ke Divisi Super tahun 2019. Pasalnya, Sendangsari FC hanya mampu menempati peringkat 3 Pool. Meski dalam 9 pertandingan yang dilakoni, Sendangsari mampu memenangi 5 pertandingan, dan 4 pertandingan dengan hasil imbang, tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Ini menjadi hasil yang kurang memuaskan di penghujung tahun 2018 kemarin. Meski begitu, hasil ini tetap disyukuri oleh tim, seperti yang disampaikan oleh ketua Tim Sendangsari FC "Memang bukan happy ending, akan tetapi hasil ini patut untuk disyukuri, terlepas target lolos tak terpenuhi, ada beberapa hal yang cukup membanggakan, selain tanpa kekalahan, di musim ini muncul wonderkid-wonderkid di skuad Sendangsari FcC. Bahkan diantaranya adalah jebolan dari Tim Sendangsari U16 tahun 2018. Dan yang lebih membanggakan, banyak diantaranya asli putra daerah Sendangsari. Ini menjadi modal untuk ke depan". Ujar Felix Supriasto, SE yang juga merupakan Dukuh Kamijoro, Sendangsari, Pajangan, Bantul ini.

Beliau menambahkan, tim tak akan larut dalam kesedihan, di awal tahun ini akan segera memulai persiapan jangka panjang untuk kompetisi tahun 2019. 

Komentar atas Tempati Peringkat 3 Pool, Sendangsari Gagal Penuhi Target

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License