Musyawarah desa penetapan APBDes tahun 2019

gestria 31 Desember 2018 17:00:18 WIB

Sendangsari, 31 desember 2018. Hari ini desa sendangsari melaksanakan musdes penetapan APBDes tahun 2019, acara ini dilaksanakan di pendopo desa sendangsari dimulai pada pukul 16:00wib, dibuka oleh mc Anik Nuryani.

Acara ini bertujuan untuk memaparkan APBDes yang sudah disusun untuk penetapan.

Kegiatan ini dihadiri oleh camat pajangan Drs Sambudi Riyanta,Danramil pajangan dan bhabinkamtibmas desa sendangsari bapak jumadi, hadir pula kepala desa sendangsari M Irwan Susanto,didampingi  carik desa zuhri saren Satrio S.sos dan juga segenap perangkat desa dan dukuh se desa sendangsari,hadir pula semua anggota BPD,PKK,LPMD,dan perwakilan warga masyarakat desa sendangsari.

Lurah desa bapak Irwan Susanto dalam sambutannya menyambut kehadiran bapak ibu undangan.

Camat pajangan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sekalipun sangat mepet dengan jangka waktu yang ditentukan. Besar harapan dari bapak camat untuk tahun 2019 semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik sesuai jadwal yang ditentukan.

Dilanjutkan sambutan dari ketua BPD yang diwakili oleh bapak pana selaku wakil ketua.

Pemaparan APBDes 2019 dilakukan oleh carik desa dan didampingi oleh fivien selaku kaur perencanaan desa sendangsari.acara ini diakhiri pukul 17:00wib.

 

 

 

Dokumen Lampiran : Musyawarah desa penetapan APBDes tahun 2019


Komentar atas Musyawarah desa penetapan APBDes tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License