Target Naik Kasta, Manajemen Sendangsari FC Janjikan Bonus.

02 Oktober 2018 22:59:36 WIB

Sendangsari. Tim sepakbola kebanggaan Desa Sendangsari, Sendangsari FC mengadakan acara Launching Tim Sendangsari FC untuk menghadapi kompetisi divisi utama Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul tahun 2018 pada hari selasa, 2 Oktober 2018 di Balai Desa Sendangsari. Dalam acara tersebut Sendangsari FC yang diketuai oleh Dukuh Kamijoro, Felix Supriasto, S.E ini memperkenalkan 24 Pemain yang telah didaftarkan untuk kompetisi tahun ini. Dari 24 pemain tersebut terdiri dari 3 pemain luar Bantul, dan 21 Pemain Bantul (9 pemain U-21 dan 12 pemain senior).

Dalam acara tersebut, Manajer Tim Sendangsari FC, H. Sapta Sarosa, S.Psi menyampaikan, bahwa tahun ini Tim Sendangsari FC menargetkan untuk Lolos ke Divisi Super. Artinya Tim Sendangsari FC harus mampu finish minimal di posisi 2 Pool B ini. "Kami akan siapkan bonus secara penuh apabila target kita tercapai, yaitu lolos ke divisi super" tambahnya. Tentu ini menjadi tambahan motivasi sendiri bagi pemain dan tim pelatih Sendangsari FC. Acara tersebut juga dilaksanakan do'a bersama yang dipimpin langsung oleh manajer Sendangsari FC. Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Sendangsari, M. Irwan Susanto, ST, Carik Desa Sendangsari, Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Bapak Tetepana (Polsek Pajangan), Bapak Indarso (Koramil pajangan), Pamong Desa Sendangsari, Karang Taruna "SEJATI" Desa Sendangsari, dan Tokoh Sepakbola Sendangsari.

Berikut daftar pemain Sendangsari FC Tahun 2018:

Kiper : Syachrul Kurniawan, Ikhsan, Hari Priambodo

Belakang : Tri Hartanto, Arif Aprilianto, Rico, Budi Andika, Vandy Achmad, Anas, Hussein, Reza, Rizqi

Tengah : Lambang, Ardhiyanto Wahyu, Fajar, Arif Rahman, Prasetiyo, Rachmat Akbar, Fendy

Depan : Erik Irawan, Dimas pras, Budhi Susilo, M. Mutaqim

Tim pelatih : Ari Prabowo, Mitakul Huda, Gatot N, Miskidi, Khalisantoro

Official : Buang, Surip, Udin, Supandi

Komentar atas Target Naik Kasta, Manajemen Sendangsari FC Janjikan Bonus.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License