Hasil Uji Coba Positif, Sendangsari FC Makin Pede

24 September 2018 01:40:06 WIB

Sendangsari. Tren positif diperoleh tim sepakbola Desa Sendangsari, Sendangsari FC. Dalam persiapan menjelang kompetisi divisi utama, Sendangsari FC menggelar dua partai uji coba dalam dua hari berturut-turut. Pada hari sabtu, 22 September 2018, bertempat di Lapangan Ringinharjo, Sendangsari FC berhasil menahan imbang tuan rumah BRA FC yang merupakan tim divisi super dengan skor 1-1. Sehari berikutnya, Sendangsari FC bertandang ke Lapangan Murtigading Sanden, untuk melakukan pertandingan uji coba melawan PSMS Murtigading Sanden, yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sendangsari FC, dua gol Sendangsari dicetak oleh pemain baru Budhi Susilo dan pemain senior Sendangsari FC, Budi Andika.

Hasil itu menjadi modal yang bagus untuk tim Sendangsari FC sebelum terjun di kompetisi tahun ini. Seperti yang disampaikan asisten pelatih Sendangsari FC, Mitakul Huda "Hasil ini cukup positif, karena kita masih mencari komposisi terbaik untuk memadukan pemain senior dan pemain muda, terlebih banyak pemain muda yang masih berusia rata-rata 17 tahun, dan kompetisi besok merupakan kompetisi perdana mereka di tim senior, sejauh ini penampilan mereka cukup bagus". Kompetisi sendiri akan dimulai tanggal 2 Oktober 2018.

Komentar atas Hasil Uji Coba Positif, Sendangsari FC Makin Pede

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License