Merti Dusun Kabrokan Kulon

18 September 2018 11:45:09 WIB

Dusun Kabrokan Kulon tahun ini akan mengadakan kegiatan Merti Dusun. Merti Dusun adalah kegiatan kebudayaan dalam rangka bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala pemberian dan nikmat-Nya. selain itu, Merti Dusun dilaksanakan sebagai media untuk melestarikan budaya bangsa. Kegiatan direncanakan akan dilaksanakan mulai hari Minggu, 16 September 2018 dengan acara Jalan Sehat (06.00-selesai) dengan start dan finish halaman Rumah Bapak Dukuh Kabrokan Kulon, Bapak Jumeno.

pada hari Kamis, 20 September 2018 akan dilaksanakan Pengajian Akbar, dimulai pukul 20.00-slesai di Halaman Rumah Bapak Dukuh. Selain itu, pada hari Minggu (23 September 2018) akan dilaksanakan acara Kenduri dan Gunungan sebagai puncak acara. dilaksanakan di Halaman Rumah Bapak Dukuh mulai pukul 13.00-selesai.

Komentar atas Merti Dusun Kabrokan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License