Pembentukan Pengurus TPA Desa Sendangsari

18 September 2018 00:45:09 WIB

Sendangsari. Pada hari Senin, 17 Sepetember 2018, pemerintah desa Sendangsari mengundang para pengurus/ Ustadz- Ustadzah TPA (Taman Pendidikan AL Quran) untuk melaksanakan pembentukan pengurus TPA Sendangsari di Balai Desa Sendangsari. Acara ini dihadiri oleh Muh. Irwan Susanto, S.T (Lurah Desa), Zuchri Saren Satrio, S.Sos (Carik Desa), Sabari (Kasi Pelayanan) dan para ustadz-ustadzah dari 18 dusun di Sendangsari. Pertemuan ini diadakan karena adanya usulan dari warga masyarakat agar adanya koordinasi antara lembaga Taman Pendidikan Al Quran, dan juga demi kemajuan desa di bidang pendidikan dan agama.

Acara dimulai dan dibuka oleh Bapak Sabari, dilanjutkan sambutan dari Lurah desa Sendangsari dan Carik Desa. Setelah itu musyawarah pembentukan pengurus yg di pimpin langsung oleh Bapak Carik Desa. Musyawarah memutuskan untuk pengurus TPA Sendangsari periode 2018-2021, Kabul Budiyono yang beralamat di Dusun Krebet sebagai ketua dan Syamsul Nurul A. dari Dusun Dadapbong sebagai wakil ketua. Kelengkapan pengurus lainnya sebagai berikut :

  • Sekretaris 1: Latifah (Kayen)
  • Sekretaris 2 : Fitriyani (Mangir Lor
  • Bendahara 1: Nur Alim (Kabrokan Wetan)
  • Bendahara 2 : Rohmadi (Kabrokan Wetan)
  • Seksi Pendidikan dan Dakwah : Mbah Ahmadiyanto (Panjangan), Nurhayati (Benyo)
  • Seksi Humas : Jupri (Jaten), Miftahul Ulum (Dadabong)
  • Seksi Litbang dan Pengembangan SDM : Ibu Dede Kumalasari (Kamijoro), Parjono (Jetis)
  • Seksi Sosbud : Heru Parjono (Mangir Lor), Daroji (Kunden)

 

Setelah musyawarah  terbentuknya pengurus, pada waktu itu juga langsung diadakan pelantikan Pengurus TPA periode 2018-2021 yang dilantik langsung oleh Lurah Desa Sendangsari, Bapak Muh. Irwan Susanto, S.T. Dan acara di akhiri dengan Doa yg dipimpin oleh Bapak Ngadiman, Simbah Kaum Dusun Beji Kulon.

Komentar atas Pembentukan Pengurus TPA Desa Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License