Voltase Listrik Turun, Pelayanan Desa Terganggu. PLN Bantul Gerak Cepat.

14 September 2018 16:05:14 WIB

Pelayanan Desa Sendangsari beberapa hari ini tidak maksimal, dikarenakan voltase listrik turun. Komputer yang dipakai Pelayanan sering mati. Setelah berkoordinasi dengan PLN Bantul, hari ini team dari PLN turun untuk membenahi jaringan listrik di Desa.

Voltase turun dikarenakan kabel yg dipasang di Balai Desa tidak sesuai dengan kapasitas daya listrik yang ada, demikian penjelasan dari Supodo petugas PLN Bantul. Memang beberapa bulan lalu, Pemerintah Desa menaikkan daya dari 5500 watt ke 7700 watt. Penambahan daya ini dikarenakan beban operasional komputer dan AC yang bertambah. Selain itu, voltase yang seharusnya 220 volt, hanya keluar 180 volt. 

Hari ini team PLN Bantul mengganti kabel dan membenahi instalasi yang ada. 

Kami atas nama Pemerintah Desa mohon maaf kepada masyarakat Desa Sendangsari atas terganggunya pelayanan dan mulai hari Senin pelayanan akan berjalan normal kembali. 

(Zuchri Saren Satrio) 

Komentar atas Voltase Listrik Turun, Pelayanan Desa Terganggu. PLN Bantul Gerak Cepat.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License