Penutupan Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017

Administrator 06 Februari 2018 10:40:06 WIB

Pemerintah Desa Sendangsari mengadakan acara puncak hari jadi ke 71 Desa Sendangsari dengan pentas kesenian Angguk dan Campursari bertemlat di Ampiteater Desa Sendangsari dan Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu malam (3/12/2017). 

Dalam acara ini hadir DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. , Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, panitia penjaringan BPD Desa, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Sendangsari sejumlah ± 300 orang. 

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. menucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang membantu acara hari jadi ke 71 Desa Sendangsari. "Kepada Bpk. DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM dan DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. di tahun mendatang untuk membantu acara hari jadi Desa Sendangsari. Kami mohon untuk Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. untuk membetikan arahan dan menutup hari jadi ke 71 Desa Sendangsari", ujarnya. 

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam kesempatan ini memberikan arahan dan menutup rangkaian hari jadi ke 71 Desa Sendangsari tahun 2017. Pemerintah Kecamatan Pajangan menyambut baik acara hari jadi Desa Sendangsari. Beberapa prestasi yang mengharumkan Kec. Pajangan. "Desa Sendangsari beberapa kali mewakili Kecamatan Pajangan dan menorehkan beberapa prestasi, juara harapan 2 upacara adat dan juara 2 festival musik religi. Kami berharap Desa Desa di Kec. Pajangan menjadi Desa Budaya sehingga bisa memperoleh dana Keistimewaan. Seni Budaya kami harapkan untuk terus diuri-uri dan dijaga." 

"Hasil rapat dengan Bupati Bantul terkait bencana Bantul 2017 ini, Bpk. Bupati prihatin akan kejadian ini, masyarakat diharapkan bergotongroyong saling tolong menolong dan membantu terhadap warga yang terkena bencana. Masyarakat diharapkan tanggap dan waspada terhadap bencana alam, longsor dan banjir agar tidak terjadi korban jiwa", ujarnya. 

Untuk memeriahkan penutupan ini dipentaskan kesenian Angguk Sekar Arum asari dari Kunden dan Campursari Batik Kayu dari Krebet dengan menampilkan penyanyi Anggit, Rina, Yayuk dan Mentul. 

sumber.Humas Polsek pajangan. arin

Komentar atas Penutupan Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License