Senam Massal, dalam Ranggka HUT.Desa Ke 71

Administrator 22 November 2017 22:25:06 WIB

Rangkaian acara HUT Desa Sendangsari ke 71, pada hari kedua, 19-11-2017 meliputi Senam Masal, dan gelar kesenian diantaranya Tarian Angguk, Orgen Tunggal.

Senam Masal ini dimulai pada jam 07.30Wib, acara ini di ikuti oleh masyarakat Desa Sendngsari dan sekitarnya, sejumlah sekitar 600 orang, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan turut dalam kegiatan ini.

Acara berlangsung semarak dan kondusif, walaupun awwal acara sempat di guyur hujan cukup deras, namun tidak menyurutkan antusias masyarakat yang hadir mengikuti acara senam masal tersebut.

Tarian Angguk dan Orgen Tunggal menjadi hiburan masyarakat yang mengikuti acara tersebut sambil menunggu pembagian hadiah 

Sendangsari.22-11-2017.Sapek Makaryo Bangun Desa.

Komentar atas Senam Massal, dalam Ranggka HUT.Desa Ke 71

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License