Lurah Desa Sendangsari Lantik Empat Pamong Baru

22 November 2017 00:42:53 WIB

Kamis, 2 November 2017 Pemerintah Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta resmi mendapat tambahan pamong baru dengan dilantiknya Kaur Keuangan Pandam Pranowo, Dukuh Mangir Lor Lha Lha Setyawan, Dukuh Jaten Franky Yoga Anggara dan Dukuh Kamijoro Felix Supriasto. 

Sebelumnya proses penjaringan dan penyaringan Calon Perangkat Desa telah dilaksanakan dengan baik sesuai Perda Bantul Nomor 5 Tahun 2016 dengan mekanisme pendaftaran dan penelitian administrasi kemudian dilakukan seleksi Calon Pamong Desa dengan tes yang bekerjasama dengan LPM UPN Veteran Yogyakarta pada Hari Rabu, 18 Oktober 2017. Panitia 9 yang terdiri dari unsur Perangkat Desa, BPD, dan Lembaga Masyarakat Desa yang diketuai Ir. Joko Sri Hardjito berhasil menjaring 19 calon Perangkat Desa yang lolos seleksi administrasi, yaitu 12 orang pendaftar Kaur Keuangan, 3 orang pendaftar Dukuh Mangir Lor, 2 orang pendaftar Dukuh Jaten dan 2 orang Pendaftar Dukuh Kamijoro.

Dengan doa dan rahmat Allah SWT proses penjaringan, penyaringan, seleksi dan pelantikan Perangkat Desa Sendangsari pada empat jabatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Salam. Semangat Makaryo Bangun Desa!

Komentar atas Lurah Desa Sendangsari Lantik Empat Pamong Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License