Khotmil Quran PP.Tarbiyatul Quran. Gupakwarak

Administrator 21 November 2017 23:29:43 WIB

Pengajian Akbar Wisuda Khotmil Quran  Juz amma,Binadzri 30 Juz, Bilghoib 30 Juz, Angkatan ke IX Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran di Dusun Gupakwarak RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam (4/11/2017). 

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Bantul KH. Drs. Abdul Halim Muslih, Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. Sapto Sarosa. S.Psi., Kasi Kesra Desa Sendangsari Bpk. Sabari, Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, KH. Ahmad Dakhori pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran Gupakwqrak, KH. Asmuni Abdurrohman dari Giriloyo Imogiri, KH. Syarif Matnadjih Pengasuh PP. Istana Al Quran Sirrul Asror Jakarta Timur, Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, Toga, Tomas, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Babinsa Koramil Pajangan Serka Sugiono, Raden KH. Madjid, orang tua wali santri, tamu undangan dan warga Mas sekitarnya, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan turut dalam kegiatan ini.

Wakil Bantul Bpk. KH. Drs. Abdul Halim Muslih dalam kesempatan ini mengajak agar para orang tua memperhatikan pendidikan agama, akhlak dan Budi pekerti kepada anak-anaknya. 

"Dalam mendidik anak apalagi di masa modern ini, kita sebagai orang tua harus memberikan pendidikan agama secara kontinyu agar akhlaknya baik. Orang tua dalam mengarahkan anak-anaknya agar baik dan tidak terjerumus ke hal - hal yg kurang baik, narkoba, miras dan kenakalan remaja harus dijauhi. Jangan sampai kita lengah. Dengan arahan yang baik kita sebagai orang tua bisa menyelamatkan anak anak kita dimasa depan", katanya. 

Jamaah yang mengikuti pengajian ± 1000 orang. Hingga berakhirnya pengajian Akbar situasi aman kondusif.

sumber : humas-polsekpajangan.blogspot.com (Sihumas Polsek Pajangan)

Komentar atas Khotmil Quran PP.Tarbiyatul Quran. Gupakwarak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License