Desa Sendangsari mewakili Kecamatan Pajangan dalam lomba Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PK

04 Oktober 2017 13:31:11 WIB

Desa Sendangsari mewakili Kecamatan Pajangan dalam lomba Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Bantul

 

PKK Desa Sendangsari tahun ini mendapatkan kesempatan untuk mewakili PKK Kecamatan Pajangan dalam Lomba PKK monitoring dan evaluasi 10 Program pokok PKK hari ini Rabu, 04 Oktober 2017 di Rumah Dinas Bupati Bantul. PKK yang terdiri dari 4(empat) POKJA telah mempersiapkan segala bentuk materi yang harus di evaluasi oleh tim juri. Materi yang terdiri dari seluruh administrasi PKK Desa dan Dusun Sample dalam hal ini Dusun Kunden Desa Sendangsari, dan Materi sebagai bahan pemaparan melalui media Komputer dan LCD.

Desa Sendangsari mendapat jadwal pemaparan pada pukul 10.30, dan dimulai tepat waktu. Ketua TP PKK Desa Sendangsari Ibu Suprihatin, S.E sebagai penyaji memaparkan materi satu demi satu dengan rinci hingga waktu yang ditentukan berakhir. Sesi selanjutnya adalah sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan dari juri dijawab satu demi satu dengan terperinci.

Melalui monitoring dan evaluasi ini PKK Desa Sendangsari diharapkan dapat lebih baik di tahun - tahun berikutnya, saran dari Juri mengenai Program -program unggulan PKK dapat lebih terealisasi lagi.

Melalui PKK yang merupakan organisasi masyarakat yang memberdayakan wanita turut berperan serta dalam pembangunan. "Makaryo Bangun Ndeso"

 

Komentar atas Desa Sendangsari mewakili Kecamatan Pajangan dalam lomba Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License