Purna Tugas Danramil Pajangan, Kapten Suyadi.

03 Oktober 2017 04:15:36 WIB

Pemerintah Kec. Pajangan mengadakan acara pengantar Purna Tugas Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi bertempat di Pendopo Kec. Pajangan Bantul, Jumat (29/9/2017) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Rutan Bantul Fx. Agus Subagja, SH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H., Ketua TP PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, S.E., Kepala Instansi, Kepala Sekolah, Lurah, Pamong, Ketua Paguyuban Dukuh Pajangan.

Kasi Kemasyarakatan Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd., M.M. (Plt Sekcam Pajangan)dalam acara ini menjelaskan, “Acara ini untuk mengiringi pelepasan Koramil 18/Pajangan yang memasuki purna tugas.”

Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi dalam pamitnya mengatakan, “saya Dinas di Pajangan selama ± 2 tahun 11 Bulan 8 hari, saya merasa senang dan bangga. Dulu Pajangan dan Dlingo imagenya sebagai buangan, namun sekarang menjadi icon. Terima kasih kepada Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Kepala instansi Pajangan sehingga Pajangan mulai maju.”

“Semenjak Pak Joko masuk ke Pajangan, banyak kegiatan masyarakat, terima kasih Pak Joko semoga 2019 tetap terpilih lagi. Terima kasih kepada Camat Pajangan atas terselenggaranya acara ini sehingga berjalan lancar. Saya secara pribadi dan Dinas mohon maaf sebesar-besarnya karena manusia tidak ada yang sempurna. Saya mohon pamit dan jika ada urusan di Pajangan agar bisa diterima”, ujarnya.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam menanggapi sambutan Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi mengatakan, “Kami mengadakan acara ini untuk menghormati Pak Danramil Pajangan yang akan mengambil MPP per tanggal 1 Oktober besok. Kata Danramil sudah banyak suka duka bertugas dari sabang sampai meraoke, kami akan menanggapi kata-kata pamit sebelum memasuk purna tugasnya. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi yang telah sukses tanpa cela dalam melaksanakan pengabdian di Pajangan dan pengabdiannya untuk Negara 37 tahun 8 Bulan.”

"Waktu yang tidak sedikit mengabdikan diri kepada negara, kami mengucapkan banyak terimakasih karena banyak hal yang telah dilakukannya untuk Pajangan. Kami tidak bisa memberikan lebih, semoga mendapat kesehatan, keselamatan, perlingungan dan selamat kembali ke masyarakat serta keluarga. Yang penting semangat dan baik kepada masyarakat, tentunya masyarakat akan menerima dengan baik.”

“Meski purna tugas agar tetap semangat mengabdi ke masyarakat. Selama di Pajangan untuk kerjasama dan berkoordinasi tentunya banyak hal-hal yang kurang, saya atas nama instansi dan Pemerintah Kec. Pajangan juga mohon maaf, mari kita saling memaafkan dan membuka pintu kebaikkan.”, ujarnya.

Acara diisi dengan pemberian kenang-kenangan dari peserta yang hadir. Hal ini sudah tradisi di dalam pelepasan purna tugas Kepala Instansi di Pajangan. Acara selesai jam 15.30 Wib dalam keadaan aman kondusif.

 

sumber : humas-polsekpajangan.blogspot.com (Sihumas Polsek Pajangan)

Komentar atas Purna Tugas Danramil Pajangan, Kapten Suyadi.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License