DPRD DIY Komisi B Tinjau Destinasi Wisata "Bukit Cinta" Kayen

03 Oktober 2017 03:45:45 WIB

DPRD DIY Komisi B Joko Purnomo, SE, MM mengadakan tinjauan ke destinasi obyek Wisata di Kecamatan Pajangan Bantul DIY, Senin (2/10/2017) jam 09.00 Wib.

Tinjauan dilakukan di Destinasi Wisata Bukit Cinta atau Bukit Petung Dusun Kayen Desa Sendangsari dan Destinasi Wisata Ingkung Kuali Dusun Kalakijo Desa Guwosari Pajangan Bantul.

Joko Purnomo, SE, MM anggota Komisi B DPRD DI. Yogyakarta mengatakan, “Destinasi Wisata di Pajangan bisa maju akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor Pariwisata. Disisi lain dengan Pariwisata yang maju tentunya akan mendukung pendapatan asli daerah dan mensejahterakan masyarakat setempat.”

“Kami sebagai Dewan akan membantu untuk memfasilitasi program pengembangan destinasi Wisata di Kecamatan Pajangan. Kami mengajak agar warga masyarakat Pajangan mendukung pengembangan Wisata di Pajangan”, ungkapnya.

Destinasi Wisata Pajangan diharapkan saling bisa terkoneksi sehingga bisa saling mendukung dan menjadi paket-paket Wisata.

sumber : //humas-polsekpajangan.blogspot.com (Sihumas Polsek Pajangan)

Komentar atas DPRD DIY Komisi B Tinjau Destinasi Wisata "Bukit Cinta" Kayen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License