Aspal dan Jembatan Ambrol di Dusun Jetis-Beji Selesai Diperbaiki.

01 Oktober 2017 11:12:33 WIB

Dinas Pekerjaan Umum, Perunahan Dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Kab. Bantul melalui CV. Mulyo telah melakukan peningkatan jalan tahun anggaran 2017 Jln. Sendangsari - Beji sejauh 0,84 Km, Senin (25/9/2017) jam 08.00 Wib.

Dari pantauan humas polsek Pajangan hari ini (25/9) telah dilakukan pengaspalan di jalan Sendangsari - Jetis, jembatan sudah diperbaiki berikut pendukungnya berupa pembangunan talud penahan agar jalan tidak cepat rusak.

Dari sumber PT. ADP mengatakan, "hari ini jika pengaspalan berjalan lancar, jalan Jetis - Sendangsari sudah bisa dilalui".

Jembatan ambrol di Dusun Beji Kulon telah ditinjau oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pada Bulan Februari 2017 silam (2/2/2017). Perbaikan jalan dan jembatan dimulai bulan Agustus 2017 kemarin.

Jembatan Beji Kulon sangat penting dan digunakan masyarakat. Jalan Tersebut menghubungkan Obyek Wisata Sendang Ngembel, Krebet dan Pringgading juga dimanfaatkan oleh karyawan PT. Ameya Living Style yang jumlahnya ± 2.500.orang. Dengan selesainya penigkatan jalan Sendangsari - Jetis ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat Pajangan.

Sumber : humas-polsekpajangan.blogspot.com (Sihumas Polsek Pajangan)

Komentar atas Aspal dan Jembatan Ambrol di Dusun Jetis-Beji Selesai Diperbaiki.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License