Linmas Sendangsari Antusias Mengikuti Program Desa, Peningkatan Kapasitas Linmas.

20 September 2017 13:13:59 WIB

     Hari ini 20 September 2017, Balai Desa Sendangsari tampak riuh, bersemangat dan membara. 55 orang anggota Linmas Sendangsari mengikuti program desa peningkatan kapasitas. Panas matahari tidak mereka pedulikan. mereka terus saja berbaris rata-rata air dengan tangan terkepal diatas dan berteriak. "SENDANGSARI-SENDANGSARI YES YES YES!!!", "LINMAS LINMAS LINMAS YES!!!" komando dari Bapak Indarso, Babinsa Koramil Pajangan dan Bapak Tetepana, Babinkamibmas Polsek Pajangan mampu membakar semangat semua anggota linmas Sendangsari.

     Mereka tak lagi muda. Mereka cenderung "sepuh", tapi jangan tanyakan semangat dan dedikasi mereka. Luar Biasa. Mereka tidak bergaji. Mereka tidak pula menerima janji. mereka hanya mengabdi. kapanpun dibutuhkan oleh msyarakat dan pemerintah, mereka siap sedia. 

     Tahun ini, pemerintah desa Sendangsari memberian sedikit fasilitas berupa Handy Talkie, jaket dan senter untuk Linmas. Fasilitas ini dianggarkan dengan anggaran desa 2017.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Desa Sendangsari (M. Irwan Susanto, ST), Kasi pemerintahan (Sugiman, S.Pd), Warsito Ketua Linmas Sendangsari, instruktur dari Koramil Pajangan dan Polsek Pajangan.

Komentar atas Linmas Sendangsari Antusias Mengikuti Program Desa, Peningkatan Kapasitas Linmas.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License