Persiapan Sendangsari FC Mengarungi Kompetisi Divisi Utama PSSI Bantul 2017

20 September 2017 10:44:51 WIB

Kompetisi Liga Sepakbola di Bantul akan segera dimulai akhir bulan ini. Tidak seperti biasanya, Sendangsari FC (SFC) yang di-manager-i Bapak Sapto Sarosa mencoba serius menatap kompetisi depan. Materi pemain, meski banyak lokal dan persiapan dengan waktu yang mepet, managemen cukup serius mentargetkan lolos Liga Super.

keseriusan Team terlihat dari padatnya jadwal uji coba dengan beberapa klub. Selasa lalu (12-09-2017) di Lapangan Ringinharjo, SFC sparring dengan Samba FC, berakhir dengan skor 2-1. Jumat (15-09-2017) di Lapangan Kedungbule Srandakan, SFC melawan Srandakan Allstar berakhir dengan skor 3-0.

Tahun ini, Askab PSSI Bantul mengeluarkan regulasi yang cukup baik bagi perkembangan sepakbola di Bantul, yaitu setiap team harus memasang minimal 3 orang pemain dalam pertandingan dengan usia maksimal 21 tahun. hal ini diyakini akan membawa kemajuan dalam hal pembibitan dan regenerasi pemain. SFC tahun ini menyiapkan materi pemain sebanyak 26 orang dengan pemain U-21 sebanya 6 orang.

Jadwal rutin latihan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu di lapangan Kamijoro, Sendangsari, Pajangan pukul 15.30-17.30. Untuk menggalang donasi dari masyarakat, managemen membuat kaos supporter bagi masyarakat yang dijual dengan harga @60.000,00, dengan keuntungan akan masuk kas SFC. Kaos dapat dipesan di Felix Suprihasto (0857-0103-1587)

Komentar atas Persiapan Sendangsari FC Mengarungi Kompetisi Divisi Utama PSSI Bantul 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License