Dalam Rangka Bulan Bakti, Karang Taruna Desa Sendangsari Menyelenggarakan Seminar Leadership.

20 September 2017 09:54:58 WIB

Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Desa Sendangsari menyelenggarakan Seminar Leadership dengan tema “Tanggung Jawab Pemuda di Desa” yang dilaksanakan di Balai Desa Sendangsari, Jumat (15/9/2017) jam 20. 00 Wib.

Hadir dalam seminar ini Kasi Pelayanan Desa Sendangsari Sabari, Pembina MPKT Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Desa Sendangsari, Ketua Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Muhammad Mujib Azzuhri dan anggota Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur serta anggota Karang Taruna Sub Unit Sejati Desa Sendangsari sejumlah ± 100 orang.

Nara sumber yang dihadirkan dalam seminar ini yakni Pidi Winarta ST dan Tedi Kusyairi. Pemuda Pemudi Desa memiliki tanggung jawab untuk memajukan Desa. Peran pemuda salah satunya di wadah Karang Taruna telah mendapat pengakuan dari Pemerintah sebagai salah satu unsur Desa. Karang Taruna harus berperan aktif dalam membantu menjalankan dan mengawal program-program Pemerintah serta membantu pengurangan angka kemiskinan.

Acara seminar diisi dengan tanya jawab dan selesai jam 22.30 Wib, berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Sumber : humas-polsekpajangan.blogspot.com

Komentar atas Dalam Rangka Bulan Bakti, Karang Taruna Desa Sendangsari Menyelenggarakan Seminar Leadership.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License