Semangat Gotong royong mbangun dusun kabrokan wetan

03 September 2017 12:49:16 WIB

Sendangsari, Minggu 03/09/2017 , Dimulai dari titik obyek wisata Curug banyunibo warga masyarakat dusun kabrokan wetan memadati sepanjang jalan yang baru selesai dicor blog,untuk kerja bakti mberem mberem kanan kiri jalan.

Kegiatan ini dikomando oleh bapak ketua LPMD dusun kabrokan wetan bapak Tumijo, hadir pula kepala dusun kabrokan wetan bapak Nor Wahit,kaum Rois Simbah Nachrowi.

Diikuti oleh kurang lebih 100 orang warga terdiri dari bapak bapak RT dan segenap warga Dusun kabrokan wetan dan juga segenap anggota karang taruna unit.

Acara ini bertujuan untuk merapikan jalan demi lancarnya lalu lintas dan keamanan warga. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hati Minggu dimulai pukul 7:30 wib - 10:00wib.

 

 

Komentar atas Semangat Gotong royong mbangun dusun kabrokan wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License