Takbir Keliling Karang Taruna Unit Formaka Yudha, Kabrokan Wetan

31 Agustus 2017 20:44:47 WIB

Sendangsari, Kamis 31/08/2017. Menyemarakkan hari Raya Idul Adha 1438 H Karangtaruna Unit Formaka Yudha Dusun Kabrokan Wetan mengadakan takbir keliling bersama santri santri TPA Kabrokan Wetan bekerja dengan mahasiswa UNY Yogyakarta.

Kegiatan ini dimulai pukul 19:30 wib - 21:00wib start dari halaman Masjid Muqorrobin Kabrokan Wetan berjalan mengelilingi dusun Kabrokan Wetan kembali  finish dihalaman masjid.

Acara ini diikuti 50 anak santri TPA dan 40 Mahasiswa dan segenap anggota Karang Taruna Unit Formaka Yudha dan seluruh warga Kabrokan Wetan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat 01/09/2017.

Ketua kegiatan Mahasiswa UNY Dicky Fahreza mengatakan  acara ini diadakan demi memeriahkan hari raya idul adha dan menjalin kebersamaan.

Makaryo bangun desa.

Komentar atas Takbir Keliling Karang Taruna Unit Formaka Yudha, Kabrokan Wetan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License