Pemerintah Desa Sendangsari membentuk team Cyber Media Desa

24 Agustus 2017 22:26:30 WIB

Hari ini, kamis 24 Agustus 2017 di Aula Dalam Balai Desa Sendangsari, Pemerintah membentuk team Cyber Media Desa. Team ini berisi 13 orang dari berbagai unsur Pemerintah Desa, Dukuh dan Lembaga Desa. 

Dalam pertemuan ini, dihadirkan pemateri, Muh Amrun dari Combine. Team ini akan menghandle web Desa, SID, koran desa dan medsos desa seperti FB, IG, Twitter dan youtube. 

Kegiatan ini didanai dengan Dana Desa 2017. Harapannya, team ini akan menjadi team yang bertanggung jawab atas media desa dan penyebaran informasi dari pemerintah dan masyarakat Desa Sendangsari. 

Team ini berisi, Zuchri Saren Satrio (Carik), Gestria (Kasi Kesejahteraan), Fivien (Kaur Perencanaan), Lamtri (Staf Desa), Rumboko (Staf Desa), Musafa (Staf Desa), Hendri (Dukuh Mangir Kidul), Nurwakit (Dukuh Kabrokan Wetan), Joko Ardianto (LPMD), Sidiq (Karang Taruna), Faridha (Karang Taruna), Suprihatin (PKK). 

semangat pembentukan team ini selaras dengan visi Bupati Bantul, Drs Suharsono, makaryo mbangun deso

Komentar atas Pemerintah Desa Sendangsari membentuk team Cyber Media Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License