Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo dan Obyek Wisata Sendang Ayu oleh Lurah Sendangsari

Rohmadi 23 September 2022 10:14:25 WIB

Sendangsari - Lurah Sendangsari Durori, S.Pd.I.,M.Pd. meletakkan batu pertama di tempat pembangunan Pendopo dan Obyek Wisata Sendang Ayu (21/9). Sebelum dilakukan peletakan batu pertama Lurah Sendangsari memimpin do'a terlebih dahulu memohon kepada Allah SWT agar selama pembangunan berlangsung diberikan kelancaran tanpa ada hambatan suatu apapun. 

Kedepannya Pendopo yang akan dibangun dibelakang pendopo utama Kal. Sendangsari ini akan menjadi tempat Gamelan yang diperoleh Kalurahan Sendangsari dari Disbud DIY, atas capainnya menjadi Kalurahan Budaya. Selain itu pendopo ini juga direncanakan menjadi sentra kegiatan kebudayaan seperti karawitan dan berbagai kegiatan budaya lain. 

Sementara itu, Sendang Ayu yang terletak di Padukuhan Kabrokan Wetan direncanakan akan menjadi kawasan pariwisata kuliner dan perkemahan.

Turut hadir dalam acara ini Jawatan Kemakmuran Kap. Pajangan Tri Haryadi, S.T.P dan Pamong Sendangsari. 

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo dan Obyek Wisata Sendang Ayu oleh Lurah Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License