Study Banding Peningkatan Kapasitas Gapoktan Sendangsari

Rohmadi 20 September 2022 13:39:35 WIB

Sendangsari - Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kalurahan Sendangsari mengadakan study banding dalam rangka peningkatan kapasitas anggota ke Jogja Agro Park Kulon Progo dan 78 Farm Yogyakarta . Berkumpul di Balai Kalurahan Sendangsari (20/9), rombongan anggota Gapoktan Sendangsari berangkat menuju lokasi study banding pada pukul 09:30 WIB . Panewu Pajangan, Lurah Sendangsari beserta jajaran, BPP Pajangan, Bamuskal Sendangsari, turut hadir mendampingi peserta study banding tersebut.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Gapoktan Sendangsari setelah memperoleh berbagai penghargaan baik skala daerah maupun nasional. Harapannya kegiatan ini dapat memberikan ilmu baru khususnya dalam bidang pertanian kepada seluruh anggota Gapoktan serta dapat mengimplementasikan ilmunya di Kalurahan Sendangsari.

Komentar atas Study Banding Peningkatan Kapasitas Gapoktan Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License