PERKENALAN DAN PENYAMPAIAN PROGRAM KERJA KKN-T UNIVERSITAS ALMA ATA KEPADA PKK DUSUN KREBET

11 Juli 2022 12:09:39 WIB

Krebet Sendangsari Minggu, 3 Juli 2022 Mahasiswa KKN-T kelompok 12 Krebet-Sendangsari Universitas Alma Ata Yogyakarta mengikuti pertemuan rutin PKK Dusun Krebet. Dalam acara ini dihadiri oleh sejumlah anggota PKK Dusun Krebet. Anggota PKK Dusun Krebet menyambut dengan sangat baik kehadiran Mahasiswa KKN-T kelompok 12.

Acara ini diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, Mars Projotamansari, Mars Sendangsari, serta penyampaian materi terkait 10 program pokok PKK oleh Bapak Sapto. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Program Kerja Mahasiswa KKN-T kelompok 12.

Selain menjelaskan Program Kerja yang akan dilaksanakan Mahasiswa KKN-T kelompok 12 juga menjelaskan apa saja Program Kerja yang sudah berjalan. Anggota PKK Dusun Krebet juga memberikan saran terkait Program Kerja yang sudah berjalan yaitu pemeriksaan kesehatan. Dalam hal ini anggota juga berpesan agar Program Kerja dapat dijalankan dengan baik.

 

Komentar atas PERKENALAN DAN PENYAMPAIAN PROGRAM KERJA KKN-T UNIVERSITAS ALMA ATA KEPADA PKK DUSUN KREBET

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License