Hasil Ujian Seleksi Pamong Jabatan Jagabaya, Kamituwa dan Tata Laksana Kalurahan Sendangsari

Rohmadi 11 April 2022 10:27:17 WIB

Sendangsari (11/4), Pemerintah Kalurahan Sendangsari mengadakan proses ujian seleksi Pamong pada Sabtu, 9 April 2022. Seleksi yang dilaksanakan di Gedung Universitas Alma Ata itu berlangsung selama satu hari dengan diikuti oleh 38 peserta yang terdiri dari 13 pendaftar untuk jabatan Jagabaya, 5 pendaftar untuk jabatan Kamituwa, dan 20 pendaftar untuk jabatan Tata Laksana. Dari ke 38 peserta tersebut akan diambil masing-masing 1 orang terpilih untuk mengisi jabatan tersebut.

Berdasarkan pada hasil seleksi yang telah dilaksanakan, panitia pengisian lowongan pamong Kalurahan Sendangsari mengumumkan hasil sebagai berikut :

  1. Sdr. Sulisyanto sebagai Jagabaya 
  2. Sdr. Lha-lha Setiyawan, A.Md sebagai Kamituwa 
  3. Sdri. Wantini, S.E sebagai Tata Laksana

Adapun hasil keseluruhan proses seleksi lowongan pamong Kalurahan Sendangsari dapat dilihat pada file lampiran dilaman ini.

Dokumen Lampiran : Pengumuman Hasil Seleksi Pamong Sendangsari Tahun 2022


Komentar atas Hasil Ujian Seleksi Pamong Jabatan Jagabaya, Kamituwa dan Tata Laksana Kalurahan Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License