Pembentukan Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Sendangsari Tahun 2022

Rohmadi 10 Maret 2022 10:14:58 WIB

Sendangsari - Setelah berakhirnya masa jabatan Jagabaya dan Kamituwa pada bulan Januari dan Februari yang lalu. Pemerintah Kalurahan Sendangsari akan membuka lowongan pada kedua jabatan tersebut pada bulan ini. Sebagai bentuk persiapan sebelum pembukaan lowongan tersebut, pada Rabu, 9/3/2022 Pemerintah Kalurahan Sendangsari mengadakan acara pembentukan Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Sendangsari.

Sesuai dengan Perda no 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan unsur kepanitiaan seleksi pamong terdapat 7 (tujuh) orang yang terdiri dari 3 (tiga) orang Pamong Kalurahan, 2 (dua) Badan Permusyawaratan Kalurahan, dan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dan/atau tokoh masyarakat sebanyak 2 (dua) orang.

Adapun hasil pemebentukan panitia seleksi pamong pada acara tersebut antara lain:

  1. Pana sebagai perwakilan Bamuskal (Ketua Panitia)
  2. Gestria Sariaji Fariris, S.Pd sebagai perwakilan Pamong (Sekretaris)
  3. Fivien Nur Endah Kumalasari, S.E sebagai perwakilan Pamong (Anggota)
  4. Kemiskidi sebagai perwakilan Pamong (Anggota)
  5. Anik Nuryani sebagai perwakilan Bamuskal (Anggota)
  6. Heri Setiawan sebagai perwakilan LPMK (Anggota)
  7. Ari Widiartanti sebagai perwakilan PKK (Anggota)

Lurah Sendangsari menghimbau kepada tamu undangan yang hadir pada acara malam itu untuk memberitahukan ke Saudara/Tetangga/Kerabat yang berminat untuk mengikuti penjaringan tersebut untuk mempersiapkan sedini mungkin agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satu syarat mengikuti seleksi pamong ini yaitu WNI (tidak harus warga Sendangsari asli) dan meminta tanda tangan persetujuan untuk mengikuti seleksi pamong sebanyak 100 orang warga Sendangsari beserta fotocopy KTP nya, selengkapnya bisa disimak di Perda no 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan.

Dokumen Lampiran : Pembentukan Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Sendangsari Tahun 2022


Komentar atas Pembentukan Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Sendangsari Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License