Pelepasan Purna Tugas Kamituwa dan Jagabaya Kalurahan Sendangsari

Rohmadi 08 Februari 2022 15:38:39 WIB

Sendangsari – Dalam rangka menghormati atas pensiunnya pamong Kalurahan Sendangsari yakni Bapak Sugiman, S.Pd (Jagabaya Sendangsari) dan Bapak Sabari (Kamituwa Sendangsari), pada Senin, 7 Februari 2022 Pemerintah Kalurahan Sendangsari menyelenggarakan acara purna tugas dan pelepasan kepada kedua pamong tersebut. Acara ini juga diselelenggarakan untuk melepas Sdr. Mahardika Adi Setyawan, S.TP yang harus mengakhiri masa kontraknya di Sendangsari karena akan pindah ke Kabupaten Temanggung.

Acara dihadiri oleh Panewu Pajangan, Lurah Sendangsaru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dukuh, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), serta seluruh pamong Sendangsari.

Bertempat di Pendopo Jonggring Salaka Sendangsari, acara dimulai pada pukul 13:00 WIB dengan susunan acara pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya, pemberian piagam penghargaan, sambutan-sambutan, pemberian dana tali asih serta cindra mata dan yang terakhir penutup.

Dalam sambutannya bapak Sugiman, S.Pd (Jagabaya Sendangsari) “terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama bekerja di Kalurahan Sendangsari dan saya mohon maaf apabila selama saya bekerja memiliki banyak salah atau tutur kata yang tidak berkenan dihati para hadirin. Selanjutnya tongkat estafet kami serahkan kepada Bapak Lurah, Carik dan teman-teman pamong lainnya”, ujarnya.

Sementara Bapak Sabari yang memberikan sambutan kedua memberikan salam perisahan kepada Bapak Lurah, Carik dan seluruh Pamong Sendangsari, “Pada tanggal 5 februari kemarin saya telah resmi lepas dari jabatan saya sebagai Kamituwa di Sendangsari. Saya mengakui telah merepotkan banyak pihak khususnya bapak Dukuh yang sering saya mintai tolong. Maka dari itu saya mohon maaf kepada semua Bapak/Ibu apabila ada kesalahan selama ini. Selanjutnya saya undur diri dan ketugasan kami serahkan kepada Bapak Lurah. Ujar bapak berusia 64 tahun itu.

Setelah sambutan selesai dilanjutkan ke acara berikutnya yaitu pemberian piagam penghargaan atas pengabdiannya di Kalurahan Sendangsari oleh Lurah Sendangsari Bapak Durori, S.Pd.I.,M.Pd. Hingga akhirnya dilanjutkan sambutan kesan dan pesan oleh Lurah dan Panewu Pajangan serta pemberian dana tali asih, cindera mata dan diakhiri dengan penutup.

Komentar atas Pelepasan Purna Tugas Kamituwa dan Jagabaya Kalurahan Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License