Kader Posyandu Sendangsari Gelar Familiy Gathering di Semarang

Rohmadi 02 Februari 2022 11:51:38 WIB

Sendangsari - Memanfaatkan waktu libur hari Raya Imlek tahun 2022, Kader Posyandu Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pajangan Kabupaten Bantul mengadakan Family Gathering di Semarang, Jawa Tengah pada, Selasa (1/2/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan antar anggota Kader Posyandu se-Kalurahan Sendangsari beserta ucapan perpisahan dan terimakasih kepada Bapak Sabari yang telah membersamai Kader Posyandu selama ini. Beliau merupakan Kamituwa Sendangsari yang akan purna tugas pada tanggal 5 Februari 2022. 

Tempat wisata yang dikunjungi dalam kegiatan ini yaitu Cimory on the Valley dan Eling Bening. Sebanyak 130 orang yang terdiri dari Lurah, Carik, dan beberapa Perangkat Kalurahan Sendangsari beserta Kader Posyandu Se-Kalurahan Sendangsari berangkat dari Balai Kalurahan Sendangsari menggunakan 3 Bus pariwisata pada pukul 07:00 WIB. Sebelum berangkat, sempat diadakan sesi foto, briefing dan do'a bersama oleh Lurah Sendangsari Bapak Durori, S.Pd.I.,M.Pd. di Pendopo Jonggring Salaka Kalurahan Sendangsari.

Tiba di Kota Semarang sekitar pukul 10:00 WIB, rombongan berhenti terlebih dahulu di pabrik Nissin untuk membeli oleh-oleh hingga pukul 11:10 WIB, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata Cimory on the Valley dan Eling Bening. Cimory on the Valley merupakan wisata yang menyuguhkan wahana edukatif beserta spot foto yang instagramable. Tempat ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No KM 30, Begojuh, Jatijajar, Bergas, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya berjarak sekira 28 kilometer dari pusat kota Semarang. Sedangkan Eling Bening yang terletak di Jl. Sarjono, Bawean, Semarang, Jawa Tengah menyuguhkan panorama alam yang indah yakni Gunung Merbabu, Pegunungan Andong dan Telomoyo, dan danau rawa pening.

Rombongan berada di Kota Semarang hingga pukul 16:30 WIB selanjutnya melanjutkan perjalanan pulang ke Sendangsari, Pajangan, Bantul dan tiba di Balai Kalurahan Sendangsari pada pukul 20:05 WIB.

Komentar atas Kader Posyandu Sendangsari Gelar Familiy Gathering di Semarang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License