Perpisahan Purna Tugas Kamituwo Sendangsari

Rohmadi 31 Januari 2022 14:40:58 WIB

Sendangsari - Senin (31/1) Kamituwo Sendangsari akan menyelesaikan masa tugasnya per tanggal 5 Februari 2022. Bertempat di Pendopo RM. Legokan Ngancar Bapak Sabari menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh Pamong Kalurahan Sendangsari.
 
"Selama menjabat banyak sekali kekurangan dan kelebihan, oleh karena itu saya mohon pamit kepada Bapak Lurah, Carik, Dukuh, Kasi/Kaur, dan staf beserta mohon maaf apabila banyak kesalahan selama menjabat sebagai Kamituwa", ungkap Bapak Sabari.
 
Beliau menjabat sebagai Kamituwo di Sendangsari selama 31 tahun 353 Hari atau menjabat sejak tanggal 17 Februari 1990 - 5 Februari 2022. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai staf di Sendangsari selama 4 tahun atau sejak tahun 1986 - tahun 1990. Selama masa tugasnya, jabatan Kamituwa sempat berganti nama sebanyak 4 kali yaitu, Kabag Kesra dan agama, Kepala Seksi Kemasyarakatan, Kasi Pelayanan, dan sekarang Kamituwo.
 
Lurah Sendangsari yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan tanggapannya terkait habisnya masa tugas Bapak Sabari sebagai Kamituwo Sendangsari. "Ucapkan terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Sabari yang telah mendedikasikan waktunya selama kurang lebih 36 tahun mengabdi untuk Sendangsari. Harapan kami hubungan kekeluargaan tetap terjalin meskipun sudah tidak menjabat di Sendangsari", ujarnya.
 
Kami segenap Pamong dan Masyarakat Sendangsari mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdainmu di Kalurahan Sendangsari.

Komentar atas Perpisahan Purna Tugas Kamituwo Sendangsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License