Pemerintah Kabupaten Bantul Berdayakan Kaum Rois di Wilayah Kapanewon Pajangan

Rohmadi 07 Oktober 2021 12:58:49 WIB

Sendangsari - Hari ini Kamis, (7/10) Bertempat di Pendopo Kalurahan Sendangsari, Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan pemberdayaan bagi Kaum Rois se-Kapanewon Pajangan. Jumlah undangan yang disebarkan pada acara ini adalah sebanyak 130 lembar, namun karena Kabupaten Bantul masih berada dalam masa PPKM Level 3, selama acara berlangsung hanya boleh dihadiri oleh 50 orang. Sementara itu 80 kaum rois lainnya hanya mengambil barang perlengkapan ibadah berupa pakaian, peci, sarung dan honor harian peserta secara drive thru guna menghindari kerumunan massa.

Acara pemberdayaan Kaum Rois dibuka oleh Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bantul, dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang pemakaman Covid-19 , dan diakhir acara dilanjutkan penyerahan barang perlengkapan ibadah secara simbolis kepada beberapa Kaum Rois yang hadir dalam acara itu.

Hadir dalam acara ini Kabag Kesra Kabupaten Bantul mewakili Bapak Bupati Bantul yang sedang berhalangan hadir karena ada agenda lain, Lurah Sendangsari, Bhabinkamtibmas Sendangsari, Danramil Sendangsari dan Kaum Rois se-Kapanewon Pajangan. (L.R)

Komentar atas Pemerintah Kabupaten Bantul Berdayakan Kaum Rois di Wilayah Kapanewon Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lestari Budaya

Desa Wisata Krebet

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Selamat Jalan Bp. Muh. Irwan S, S.T

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, silahkan kritik dan saran diberikan kepada kami....

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License