Kalurahan Sendangsari Nol Kasus Positif Covid-19

Rohmadi 06 Oktober 2021 09:41:18 WIB

Sendangsari,(6/10) Kasus aktif Covid-19 atau pasien yang terinfeksi Covid-19 di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan, terun menurun hingga pada Selasa (5/10), seluruh wilayah di Kalurahan Sendangsari tidak ada pasien yang terinfeksi Covid-19 dan dinyatakan sebagai zona hijau dari paparan Covid-19. Harapannya tren positif ini bisa terus dipertahankan oleh masyarakat Sendangsari, sehingga persebaran virus ini bisa segera terhenti dan masyarakat Sendangsari bisa beraktifitas kembali secara normal.

Berdasarkan pada gambar di laman ini terdapat 576 orang yang dinyatakan sembuh, meninggal 20 orang, dan pasien positif 0 orang, dengan jumlah keseluruhan Masyarakat Sendangsari yang pernah terpapar covid-19 sebanyak 596 orang. (L.R)

Komentar atas Kalurahan Sendangsari Nol Kasus Positif Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License