Warga Sendangsari Ikuti Vaksinasi di SMP Negeri 1 Pajangan

Rohmadi 21 September 2021 11:55:48 WIB

Sendangsari - Vaksinasi Covid sedang gencar dilakukan oleh berbagai institusi di berbagai wilayah di Kabupaten Bantul. Pada hari ini, Selasa (21/9) ratusan warga dari Kalurahan Sendangsari melakukan Vaksinasi dosis pertama di SMP Negeri 1 Pajangan. Pelajar yang berusia lebih dari 12 tahun menjadi sasaran utama pada kegiatan vaksinasi ini.

Percepatan vaksinasi Covid perlu dilakukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh masyarakat dari serangan virus Covid-19, sehingga capaian kekebalan komunal (Herp Imunity) segera tercapai dan kegiatan masyarakat dapat kembali berjalan secara normal.

Komentar atas Warga Sendangsari Ikuti Vaksinasi di SMP Negeri 1 Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License