Bupati Bantul Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kalurahan Sendangsari

Rohmadi 20 September 2021 13:41:28 WIB

Sendangsari – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bantul, khususnya di Kalurhan Sendangsari, pada Jum’at (17/6) Pemerintah Kalurahan Sendangsari yang bekerjasama dengan Kopassus Group 2 Kandangan Menjangan mengadakan Vaksinasi di Kompleks Kalurahan Sendangasri.

Bupati Bantul yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal itu menanggapai bahwa “Hari ini vaksinasi COVID-19 telah kita genjot dengan bantuan TNI/Polri termasuk Kopassus untuk percepatan capaian 'herd immunity' (kekebalan komunal). Kita berharap sampai akhir tahun ini 100 persen masyarakat Bantul sudah tervaksin, itu paling lambat, sehingga kita akan mencapai 'herd immunity' 100 persen kalau seluruh warga Bantul divaksin dan mau divaksin.”

Ia juga mengatakan bahwa pandemi COVID-19 memang menjadi urusan semua institusi, baik pemerintah daerah, TNI maupun Polri, memang ini urusan negara, bangsa tidak dapat disekat-sekat hanya pemda atau sipil," katanya.

Berdasarkan capaian hingga hari ini, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan yang terbesar di Kalurahan Sendangsari sejak diberlakukannya instruksi vaksinasi di Indonesia pada Bulan Februari silam.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lestari Budaya

Desa Wisata Krebet

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Selamat Jalan Bp. Muh. Irwan S, S.T

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, silahkan kritik dan saran diberikan kepada kami....

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License