Ribuan Warga Sendangsari Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Rohmadi 20 September 2021 13:40:20 WIB

Sendangsari - Pemerintah Kalurahan Sendangsari yang bekerjasama dengan Kopassus Group 2 Kandang Menjangan mengadakan vaksinasi sebanyak 2000 dosis kepada Masyarakat Kalurahan Sendangsari pada Jum'at, 17 September 2021 di Komplek Kalurahan Sendangsari. Pelaksanaan Vaksinasi dimulai pada Pukul 08-00 hingga pukul 16:30 WIB. Namun karena hingga pukul 16:30 kuota vaksinasi sebanyak 2000 Dosis belum terpenuhi, pelaksanaan vaksinasi diperpanjang hingga pukul 19:00 sampai persediaan dosis vaksin habis.

Sebagian besar pelaksanaan teknis vaksinasi dilakukan oleh tim dari Kopassus yang dibantu oleh Puseksmas Pajangan, Relawan Mbah Joyo Group, dan teman-teman relawan mahasiswa.

Selain itu guna memperlancar jalannya kegiatan tersebut Pemerintah Kalurahan Sendangsari melibatkan banyak personil dari unsur-unsur lembaga kemasyarakatan di Sendangsari seperti Kader Pembangunan Manusia (KPM), Dukuh, RT, Karang Taruna, Forum Penanggulangan Risiko Bencana (FPRB), Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), Linmas, serta dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sendangsari.

Setelah acara usai seluruh tim panitia dari Kopassus dan Relawan evaluasi dan ceremony penutupan acara tersebut.

Komentar atas Ribuan Warga Sendangsari Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License