Bamuskal Sendangsari Ajak Perangkat Tinjau Kelompok Perikanan Kabrokan Kulon

Satrio 08 September 2021 16:20:07 WIB

Setelah melakukan peninjauan lokasi Jembatan dan Jalan Program Peningkatan Infrastruktur Sosial Ekonomi wilayah (PISEW) 2021 di Dusun Kabrokan Kulon, Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Anik Nuryani mengajak Perangkat Desa meninjau Kelompok Perikanan Darat Dusun Kabrokan Kulon. 

Kelompok ini sudah berdiri cukup lama berdiri, hanya sempat vakum dan sekarang dihidupkan kembali. Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bantul rencana akan melakukan pembinaan dan pemberian bibit ikan Nila. 

Hadir unsur dari Pemerintah Kalurahan Sendangsari, Lurah Sendangsari Durori, S.Pd.I.,M.Pd.,didampingi Carik Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Jagabaya Sugiman, S.Pd, Ulu-Ulu Gestria Sariaji Fariris, S.Pd, Kaur Tata Laksana Miskidi dan Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Anik Nuryani, serta Dukuh Sarwidi. 

Kolam Perikanan ini mengambil sumber mata air dari Sendang Ayu Dusun Gupakwarak. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lestari Budaya

Desa Wisata Krebet

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Selamat Jalan Bp. Muh. Irwan S, S.T

Pengumuman

...web ini masih terus kami kembangkan, silahkan kritik dan saran diberikan kepada kami....

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License