Pamong Kalurahan Sendangsari Sambangi Mantan Dukuh Kabrokan Kulon

Satrio 08 September 2021 15:58:19 WIB

Rabu siang, 8 September 2021 setelah melakukan peninjauan lokasi Jembatan dan Jalan Program Peningkatan Infrastruktur Sosial Ekonomi wilayah (PISEW) 2021, Lurah Sendangsari, Durori mengajak segenap Perangkat Kalurahan untuk silaturahmi ke Mantan Dukuh Kabrokan Kulon, Jumeno. 

"Lokasi Proyek Pisew dengan rumah Bapak Jumeno hanya sekitar 50 Meter, sehingga tidak elok jika kita tidak mampir dan silaturahmi ke Mantan Dukuh Kabrokan Kulon" begitu ucap Lurah Durori. 

Tanggapan hangat silaturahmi diterima dengan sangat baik oleh Mantan Dukuh Jumeno ini. sebagai informasi, Jumeno sudah mengabdi sebagai Dukuh Kabrokan Kulon selama 32 tahun. sebuah pengabdian yang cukup lama. 

Hadir dalam Kunjungan ini, Carik Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Jagabaya Sugiman, S.Pd, Ulu-Ulu Gestria Sariaji Fariris, S.Pd, Kaur Tata Laksana Miskidi dan Dukuh Sarwidi.

Di akhir kunjungan, Bapak Jumeno mendoakan segenap Perangkat Kalurahan agar selalu sehat dan diberkahi Gusti Allah.

Aamiin. 

Komentar atas Pamong Kalurahan Sendangsari Sambangi Mantan Dukuh Kabrokan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License