FPRB "Abilowo" Sendangsari Laksanakan Tugas Prokes Pemakaman Mantan Lurah

Satrio 31 Agustus 2021 14:20:27 WIB

Forum Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) "Abilowo" Kalurahan Sendangsari hari ini, Selasa 31 Agustus 2021 melaksanakan "Operasi Kamboja" Pemakaman Mantan Lurah Sendangsari, Muh. Irwan Susanto yang meninggal dikarenakan Covid-19. Sukarjo "Bodong" Ketua FPRB "Abilowo" memimpin sendiri team pemakaman Kubur Cepat. 

Oleh Ketua FPRB, team sudah disiapkan sejak pukul 03.00 dini hari untuk persiapan pemakaman dan Ketua meminta agar semua team yang ada, yaitu Team Rukti (Team Rukti Laki-laki dan Team Rukti Perempuan) dan 2 Team Kubur Cepat agar hadir semua mengantarkan kepergian Irwan Susanto. 

Sebelum Jenasah datang di Balai Kalurahan Sendangsari, diambil apel pagi persiapan diadakan dan dipimpin oleh Lurah Durori, dihadiri Anggota dan Pengurus FPRB. Hadir pula, Babinsa Sendangsari Indarso dan Trisno, serta Babhinkamtibmas Polsek Pajangan, Jumadi.

Ada yang berbeda dalam prosesi ini, karena Mobil Ambulance yang mengantarkan Jenasah yang sekiranya langsung ke Rumah Duka, dimasukkan dahulu ke Halaman Balai Kalurahan untuk diberikan penghormatan terakhir. 

setelah itu, FPRB mengawal Ambulance ke Rumah Duka, kemudian dibawa ke Makam Tridaya Mangir Kidul.  

Komentar atas FPRB "Abilowo" Sendangsari Laksanakan Tugas Prokes Pemakaman Mantan Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License